Smiley_melanie

Cuma blog amatir..

Long distance love July 22, 2008

Filed under: Uncategorized — smiley Melanie @ 4:23 am

Aku menghadapai sebuah situasi yang sulit, tapi menyenangkan. aku menjalani sebuah hubungan dengan seseorang dari yang jauh.. tapi aku bahagia,, karena sungguh begitu indah hubungan ini. Begitu banyak hikamah,, tidak hanya sebuah hubungan cinta. Tidak menuntut, tapi percaya. Kepercayaan yang sungguh tak ternilai harganya.

Begitu mahalnya sampai tak kuasa diri ini membayarnya,,,

This Long distance love is so beautifull,,

so make me happy

tapi sungguh sebuah penantian panjang,,, sampai aku bisa bertemu dengannya…

Sampai kami menjadi dua orang insan bersatu selamanya…

begitu banyak jalan,, berjuta rintangan yang harus kami lalui..

tapi aku percaya

padaNya..

 

Leave a Reply

